Fixer (memperbaiki file DLL)

Jumpa lagi semua . . . . kali ini aku ingin berbagi tentang software untuk memperbaiki hilangnya file DLL (missing dll-file) dengan menggunakan software dll-file Fixer. Software ini sebenarnya berbayar (alias tidak gratis). Software ini cukup ampuh untuk memperbaiki file dll di komputer/laptop kita yang hilang, biasanya komputer atau laptop yang sering digunakan untuk bermain GAME akan mudah hilang file dll nya. Oke sebenarnya aku juga gak begitu paham bahasa programer, tapi berkat bantuan dan semangat searching di mbah Gugel akhirnya aku temukan software ini dan sudah saya buktikan sendiri.

Cukup lama aku mencari lisence/kode aktifasi/crack/patch biar software ini bisa gratis tanpa harus bayar akhirnya aku temukan dan silahkan di seddooooooott . . .

oke simpel cara instalnya (tanpa gambar)
1. Download file nya.
2. Ekstrak file hasil download dll-file Fixer.
3. PENTING (jangan jalankan dulu softwarenya) kalau otomatis jalan. "STOP SCAN" and "CLOSE"
4. Ekstrak File Crack nya selanjutnya copy file crack dan paste di C:\Program Files\Dll-Files.com Fixer
5. Cara copynya kalau bingung langsung aja "ctrl+v" (gampang kan hehehehe)
6. selesai dan jalankan softwarenya " apabila menu registrasi tidak muncul artinya anda berhasil"

Selamat mencoba


Bila ada kerusakan link dan tidak berfungsi silahkan lampirkan email anda

indahnya berbagi . . . .

1 komentar:

ridwan mengatakan...

thanks gan