Genk Motor Membuat Sensasi

Baretijo. Beberapa pekan ini kita diresahkan adanya berita tentang Genk motor yang mulai bertindak melanggar hukum dengan melakukan penganiayaan terhadap masyarakat yang melintas di jalan raya, tidak peduli laki-laki atau wanita dijadikan sasaran penganiayaan oleh komunitas Genk motor ini. 

Genk motor ini beraksi secara kelompok dan membekali diri dengan senjata tajam yang digunakan untuk melukai korban-korbannya. Kejadian-kejadian yang melibatkan Genk motor berawal di seputar Ibu Kota Jakarta saja, namun akhir-akhir ini juga menyebar ke berbagai kota dan Propinsi.


Berikut korban Genk Motor sampai dengan 15 April 2012 :

* 31 Maret 2012, Jakarta
Anggota TNI AL, Arifin, tewas dikeroyok anggota geng motor di Jalan Benyamin Sueb.
* 7 April 2012, Jakarta
Sekelompok orang mengeroyok empat pengendara sepeda motor di SPBU Shell di Jalan Danau Sunter Utara, pukul 02.30. Akibatnya, Soleh, 17 tahun, tewas, dan tiga luka-luka.

* 8 April 2012
Sebanyak 30 anggota geng motor menyerang kawasan PRJ Kemayoran. Dua sepeda motor dibakar dan satu diambil paksa. Beberapa orang dipukuli.

* 10 April 2012, Makassar
Dua orang menderita luka tikam akibat dikeroyok geng motor di Jalan Pengayoman.

* 13 April 2012, Jakarta
- Dua orang mengalami luka tusuk. Satu mobil dirusak di depan gerbang PT DOK Bayu Bahari Tanjung Priok, pukul 01.30.
- Tiga orang babak belur di Kampung Bahari.
- Pelaku melempari batu di depan Polsek Tanjung Priok.
- Satu orang dibacok, sepeda motornya dirampas di dekat Masjid Akbar, Kemayoran.
- Tiga orang dibacok di depan gerai 7-Eleven Salemba.

* 15 April, Makassar
-Satu tewas dikeroyok di Jalan Sungai Saddang Baru.

Aparat Kepolisian dan TNI, saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap komunitas Genk motor ini dengan melakukan razia gabungan dan patroli. Disinyalir adanya hubungan keterkaitan antar Genk Motor di beberapa daerah, sehingga kegiatan mereka sangat rapi dan terorganisir. Banyak pihak mengkaitkan fenomena Genk motor ini dalam dari beberapa segi. Kita sebagai masyarakat untuk tetap waspada saja, hindari melakukan perjalanan menggunakan kendaraan motor/mobil pada saat malam (diatas jam 11.00) seorang diri dan tetap waspada.

Oke kawan . .  .sumber saya ambil dari beberapa media di dunia maya dan info dari beberapa teman.


Tidak ada komentar: