RAR PASSWORD RECOVERY V1.1

Muncul lagi setelah bingung dengan file Rar hasil download di password sama sang empunya (yang punya file), mulai peres otak dan searching di Mbah Gugel akhirnya ketemu sama namanya Sopwer Rar Password recovery v 1.1. Software ini sistem trial jadi ada tenggang waktunya kalo tidak salah
sih 30 hari, soalnya masih belum nemu crack/keygen maupun serial numbernya. RPR V.1.1 ini gunanya membuka password file dengan format RAR pastinya dia (software ini) setahu saya sistem kerjanya mencocokkan password dengan cara scan (benar tidak nya  aku sendiri gak paham hahahahaha).
1. Tentukan batas Min dan Maks password yang akan anda cari (ex. min 3 maks 20).
2. Klik Open (pojok kiri atas).
3. Klik Start.
4. hasilnya coba sendiri hahahahahaha.

catatan. apabila ada file rar yang tidak bisa dibuka (error saat start) coba buka dulu file rar tersebut siapa tahu file itu bertumpuk-tumpuk alias ada beberapa file didalamnya silahkan dipisah-pisah dulu setelah itu baru dech Starrrrrrtttttt.

hanya sekedar share kurang lebihnya silahkan cari sendiri di Mbah Gugel ataupun bertanya kepada orang yang lebih tahu hahahahahaha
sekedar info saja saya menemukan Sopwer ini karena saya mencoba untuk download dan ekstrak file rar facebook_account_hacker_V2.4 yang di password dan belum berhasil membukanya . . . kalo nanti bisa kebuka akan saya share juga sopwer Ngehack account Pacebook . . . .

ini Link : SEDOOOOOOTTTTT

Tidak ada komentar: