Tidak bisa Login Blogger

Jumpa lagi dengan Aldena . . . oke kawan baru saja 15 menit yang lalu saya tidak bisa masuk ke dalam blog saya. . . . sempat bingung sih . . . . hahahahaha . . . tapi karena semangat 45 mulai cari cara untuk membuka blog saya. Awalnya sih saya pikir wah bog saya kena Hack orang ini, setelah di cek masih bisa dibuka tetapi tidak bisa masuk ke Beranda mulai puyeng dech kepala (*&%#!@!%&&(&*$#!@$^*((*%$#* akhirnya saya menukan cara juga di Google ada tutorial yang menjelaskan apabila susah masuk ke Blog disebabkan oleh Galat ada bilang diblokir oleh pemerintah . . . . tapi ternyata bisa diakali dengan anda masuk ke linkhttp://www.draft.blogger.com/ oke saya lanjutkan setelah bisa masuk ke link tersebut kita mulai rubah tuh bahasa nya menjadi bahasa Inggris, Kalo perlu rubah email anda dan password anda sedangkan yang saya lakukan hanya merubah passwordnya saja. ini hanya sepenggal info lebih lanjutnya silahkan klik link berikut SEDOOOTTTT

OKE KAWAN CUKUP SEKIAN SPLAAASSSHHH INFO NYA
 BONUS  ANDA HARI INI
 Mulus kan . . . . hayooo sapa yang ngileeeerrr wkwkwkwkwk
hehehehehehe . . . . . .

Tidak ada komentar: